Sabtu, 19 Maret 2016

Desain Interior Hotel Harris

Dari kesan pertama kita melihat desain eksterior maupun interior Hotel Harris, image keceriaan akan langsung muncul dalam benak kita. Tidak lain adalah karena pemilihan warna yang cukup menonjol pada tampilan fasad maupun bagian-bagian furniturnya. Warna oranye sangat kental digunakan. Dikombinasikan dengan warna merah dan hijau terlihat menghiasi kebanyakan eksterior dari Hotel Harris.




Demikian pula pada kamar-kamarnya, perpaduan warna oranye dengan putih dan krem memberikan kesan tersendiri menikmati kenyamanan beristirahat. Lantai granit berwarna krem terlihat menyatu dengan sofa 2 seat berwarna sama. Meja kerja berwarna oranye setebal 4 cm disematkan di dinding pembatas dengan kamar mandi. Dilengkapi dengan panel kaca serta sebuah kursi. Sebagai pelengkap, diberikan sebuah lampu meja yang juga berwarna oranye untuk kemudahan bekerja. Dinding polos putih dan krem terlihat tanpa permainan tekstur, memberikan kesan simpel.

Tempat tidur dengan headboard multiplex diberikan lampu hidden dibagian atasnya. Setelah itu terlihat beberapa buah lukisan menghias diatas headboard. Hidden light berwarna putih juga terlihat tersembunyi dalam permainan drop ceilling yang mengelilingi ruangan kamar.





Dihadapan bed terdapat bench sepanjang kurang lebih 2 meter dengan kaki stainless, serta jok busa dan dilengkapi dengan bantal bulat. Terdapat pula lemari dua pintu dengan bukaan sliding. Terdapat gantungan serta ambalan diatas dan bawahnya. Pintu lemari dilapisi dengan kaca full dan list alumunium.


Memasuki kamar mandi, warna oranye yang kontras dengan warna putih juga tidak ketinggalan ditampilkan.