Rabu, 24 Agustus 2016

Kreasi Unik Desain Shower

Adanya shower dalam kamar mandi merupakan suatu kebutuhan yang tidak bisa dikecualikan bagi masyarakat modern. Kenyamanan ketika mandi dapat menghilangkan kepenatan yang dialami sehari-hari. Adanya teknologi air panas dan dingin membuat pengguna dimanjakan dengan siraman airnya.

Desain shower dalam kamar mandi membutuhkan ruang setidaknya 1x1 meter persegi. Pemilik dapat mengatur shower memiliki batas atau menyatu dengan kamar mandi jika ruang terbatas. Biasanya jika shower menyatu dengan kamar mandi, area shower memiliki ketinggian lebih rendah dibanding area kloset. Dapat pula diberikan pasangan bata sekeliling untuk jagaan air agar tidak membanjiri area kloset yang kering.

Namun jika anda memiliki ruang yang cukup lapang didalam kamar mandi anda, berikut inspirasi desain yang dapat diterapkan.

Middle Ground



Desain ini menempatkan shower berada ditengah area kamar mandi, menggunakan kaca dikiri& kanannya sebagai pemisah sekaligus menjaga cipratan. Dinding shower yang bertekstur unik menciptakan aksen. Bagian kiri & kanan shower ditempatkan kabinet-kabinet bertingkat sebagai sink sekaligus tempat penyimpanan handuk, diatas kabinet-kabinet ini digantungkan lampu-lampu sebagai sarana relaksasi.

All Around


Berbarengan dengan bathtub, desain shower seperti ini memadukan dua fungsi berbeda, shower seolah-olah memeluk bathtub disisi. Shower yang dikelilingi kaca full memiliki pintu dikedua sisinya.


Behind Closed Doors



Desain shower dengan ruangan tertutup menjadi menarik dengan adanya rangkaian kaca patri dari dinding. Biasan cahaya dari kaca patri dapat menjadi chromoteraphy dikarenakan cahaya yang berwarna warni dapat mengembalikan keseimbangan serta energi.


All in One


Menempatkan bathtub didalam area shower dapat menghemat waktu dan ruangan anda. Dengan dikelilingi tekstur batu alam serta kaca, area mandi tergabung dalam kombinasi yang harmonis. Unsur kayu dimasukkan kedalam kabinet dan laci-laci dibagian bawah sink, menjadi aksen diantara warna abu-abu dan krem.

Romawi


Inspirasi dapat datang darimana saja, termasuk dari zaman romawi kuno. Anda dapat membangkitkan masa-masa yang dapat memberikan perasaan seperti film-film kolosal.  Pintu masuk dengan arch, motif pada dinding, pajangan bernuansa romawi dan bathtub stainless mendukung ide kreasi yang unik ini.


Rapi & Moderen


Kebalikan dari ornamen-ornamen romawi, kita dapat menunjukkan desain yang modern dan elegan dengan garis-garis yang lurus dan rapih. Warna abu-abu dan putih mendominasi, namun tidak lupa warna aksen kayu agar ruangan tidak berkesan dingin. Shower dibuat luas dengan batas kaca antara sink dan cermin. Desain ini memberikan kepraktisan serta mencerminkan gaya hidup modern.


Ketenangan & Meditasi


Skema warna yang gelap dan sejuk memberikan perasaan yang rileks, menggunakan lantai bermotif kolam koi, shower berbingkai kaca menyediakan jet shower serta uap. Tidak lupa dilengkapi dengan bench kayu untuk menikmati ketenangan dan meditasi didalamnya.

Hubungi kami untuk desain dan pembuatan kamar mandi yang inspiratif. Harga & biaya pemasangan dapat dikonsultasikan berikut spesifikasi yang sesuai dengan keinginan anda.