Kamis, 15 September 2016

Desain Apartemen untuk Pasangan Muda yang Bekerja



Desain dari apartemen ini berusaha mewujudkan keinginan dari sepasang pekerja kantor. Sang wanita menginginkan nuansa warna sedangkan sang pria menginginkan nuansa konservatif dan maskulin.







Apartemen ini memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan desain open-space untuk dapur, ruang keluarga serta ruang makan. Ruang-ruang yang ada juga dimaksimalkan untuk penyimpanan barang-barang milik bersama. Karena itu rak-rak penyimpanan disusun pada dinding hingga full ke plafon. Dilengkapi tangga yang dapat digeser dengan rel untuk menjangkau rak atas. Selain penyimpanan juga disediakan area untuk menggantung TV 32 inch serta kabinet tertutup dibawahnya untuk DVD dan barang elektronik lainnya. Kabinet bawah ini menggunakan handel bergaya kulit sebagai aksen yang unik.





Karena konsep open-space, pengguna akan mudah berpindah aktivitas dari ruang keluarga kearah dapur dan ruang makan. Di kursi makan maupun disofa, pemilik dapat menikmati suasana santai sore setelah pulang bekerja. Dekorasi bantal berwarna-warni dan bermotif memberikan sentuhan keceriaan pada sofa hitam, diatasnya terbingkai potongan-potongan peta dunia yang dibuat agak bias.



Desain kitchen set yang berwarna dominan putih gloss berada disebelah kanan ruang keluarga, dengan backsplash kaca memberi kesan ruang yang luas serta menambah kecerahan. Sebuah island dan dua kursi bar melengkapi desain dapur yang simpel namun berfungsi maksimal.